Luput dari Liputan Media, TERNYATA INILAH Sosok Dibalik Suksesnya Aksi 212 yang Tak Lain Adalah Ayah Vidi Aldiano

Luput dari Liputan Media, TERNYATA INILAH Sosok Dibalik Suksesnya Aksi 212 yang Tak Lain Adalah Ayah Vidi Aldiano

AgamakuIslam - Vidi Aldiano, mungkin sedikit orang yang tak mengenal penyanyi yang satu ini. Pasalnya penyanyi kelahiran Jakarta 29 Maret 1990 yang melantunkan lagu lagu melow ini banyak di gemari para remaja, apalagi kaum hawa. Lewat lagu yang didaur ulang yang telah dipopulerkan penyanyi senior seperti Cinta Jangan Kau Pergi dan Nuansa Bening, Vidi banyak dikenal.

Nah, apa hubungan Ayah Vidi dengan Aksi 212 ini? Siapa sebenarnya sosok ayah Vidi. Diunggah oleh akun facebook Sri Meriati, lewat sebuah gambar dan keterangan dalam gambar. Sri memberi caption " YG LUPUT DAN TDK DIKETAHUI PUBLIK ABI 212"


Dalam gambar yang diunggah tersebut, ada seorang pria paruh baya yang sedang menemani seorang wanita yang terbaring sakit. Terlihat pria itu sedang menyuapi wanita tersebut. Siapakah sosok pria ini yang di kiaskan Sri dengan sebutan "ABI 212".

Begini akun facebook ini menjelaskan. Menurut informasi yang diperoleh dari temanya, ia menyimpulkan yang menyediakan soud sistem pada aksi 212 lalu adalah Harry Kiss. Beliau adalah dermawan yang luput dari liputan media. Sebagai pengusaha kelas internasional, ayahanda Vidi ini telah membangun 40 masjid di seluruh Indonesia.

Keterangan dalam gambar yang diunggah Sri sebagai berikut,

Mau tahu salah satu yang berjasa di 212? Inilah orangnya bpk. Harry Kiss yang bisa membuat suara dari panggung utama dapat terdengar oleh seluruh jamaah yang hadir sebanyak 7 juta pada saat sholat jumat. Seorang pengusaha speaker berkelas dunia merk v8, telah membangun masjid lebih dari 40 diseluruh Indonesia, sangat sayang pada ibunda tercintanya sekaligus ayahanda seorang penyanyi terkenal Vidi Aldiano. (dari kiriman teman).

Selain itu ayahanda Vidi yang mempunyai nama lengkap Harry Aprianto Kissowo ini pernah mendapat penghargaan dari lembaga kemanusiaan Medical Emergency Rescue Committee (MER-C).

Harry mendapat penghargaan tersebut atas kontribusinya dalam pembangunan rumah sakit Indonesia di Gaza, Palestina.

Melansir tempo, bersama MER-C, selama ini Harry memang aktif mendukung dan melaksanakan kegiatan-kegiatan kemanusiaan di bidang kesehatan dan siaga bencana.

"Mungkin bisa dipercaya membantu MER-C itu hal yang luar biasa. Harusnya saya yang berterima kasih kepada MER-C karena diberi kesempatan untuk membantu tugas mulia ini," ucap Harry Kiss kepada awak media.

"Banyak orang di luar sana, yang banyak uangnya, tapi enggak dikasih kesempatan untuk membantu," imbuhnya.

MER-C merupakan organisasi sosial kemanusiaan yang bergerak di bidang medis dan mempunyai sifat amanah, profesional, netral, mandiri, sukarela, dan mobilitas tinggi.

MER-C bertujuan memberikan pelayanan medis untuk korban perang, kekerasan akibat konflik, kerusuhan, kejadian luar biasa, dan bencana alam di dalam maupun di luar negeri.

MasyaAllah, begitu kiranya orang-orang yang ikhlas dan tak membeberkan hal-hal kebaikan yang diperbuatnya. Salut Pak Harry Kiss, semoga selalu diberikan kesehatan dan limpahan rezeki yang berlimpah agar dapat selalu menolong orang-orang yang membutuhkan.


Sumber : wajibbaca .com

ADS

Luput dari Liputan Media, TERNYATA INILAH Sosok Dibalik Suksesnya Aksi 212 yang Tak Lain Adalah Ayah Vidi Aldiano
4/ 5
Oleh